Rabu, 21 Desember 2016

SERU-SERUAN BERSAMA DUBSMASH




Dubsmash merupakan sebuah aplikasi untuk merekam diri anda yang sedang menyampaikan hal yang lucu, lalu membagikan ke teman-teman melalui Facebook messenger, WhatsApp, LINE maupun BBM.

cara kerjanya pun sangat sederhana Anda tinggal membuka aplikasi dubsmsh melalui smartphone anda.lalu pilih bahasa “english” supaya lebih mudah dalam penggunaan aplikasi ini,sebelum merekam vidio dubsmah anda harus mendaftar dulu di menu “settings”, pilih menu login atau sign up kalau anda belum mempunyai akun anda pilih menu register lalu masukkan username, email, umur dan pasword, setelah membuat akun anda pilih menu create dub guna membuat rekaman vidio yang anda inginkan, lalu pilih berkas audio yang telah tersimpan otomatis pada aplikasi di situ terdapat beberapa potongan lagu bahkan potongan suara yang unik.

disitu Anda bisa mendengarkan rekaman audio tersebut untuk memahami dan mempelajari bagaimana bunyi audio tersebut bila anda sudah siap Anda tinggal melakukan perekaman yang terdapat pada menu aplikasi dapsemes lalu memilih audio yang menurut Anda menarik. aktifkan kamera dan gerakkan bibir anda seolah-olah anda sedang mengatakannya ataupun menjadi seperti orang yang sedang lipsing sesuai dengan kreasi anda masing-masing.

setelah selesai merekam video melalui aplikasi dubsmash Anda dapat memeriksanya kembali apakah video tersebut sesuai dengan apa yang Anda inginkan atau mungkin ada kesalahan yang ingin diperbaiki.  bila anda ingin diperbaiki jangan sampai di simpan video itu di buang saja video rekaman Anda. Lalu Anda merekam ulang video dubsmash Anda yang baru sesuai keinginan anda. bila anda telah selesai simpan video dubsmash Anda pada perangkat smartphone Anda supaya bisa anda bagikan melalui WhatsApp ataupun Facebook Messenger.
  
dubsmash merupakan aplikasi yang lucu dan menghibur yang anda bisa gunakan merekam video bersama teman-teman anda sebagai kenang-kenangan ataupun sebagai seru-seruan, dan bisa menjadi salah satu hiburan bagi Anda yang mungkin anda stress terhadap pekerjaan sehari-hari. Anda bisa mencoba aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi ataupun sebagai salah satu hiburan yang dapat menghilangkan kepenatan anda.

buka galeri aplikasi dubsmash terdapat beberapa kutipan yang yang lucu diantaranya kutipan dari berbagai film kartun suara hewan suara deklarasi tokoh ataupun kutipan lagu-lagu terkenal yang dapat menghibur anda cobalah aplikasi dapsemes ini sebagai salah satu penghibur yang dapat menghilangkan kepenatan anda sehari-hari Anda bisa melakukannya bersama teman-teman ataupun keluarga Anda supaya ngedak SMS anda itu semakin seru

Bukan hanya orang biasa saja yang sering membuat video Dubsmash, banyak artis luar negeri ataupun dalam negeri yang ikut juga membuat Dubsmash dan membagikannya di Instagram. Artis luar negeri yang sering membuat video Dubsmash adalah Jennifer Lopez dan Hugh Jackman.
Untuk artis Indonesia, aplikasi Dubsmash ini sering digunakan oleh Aliando, Ayu Ting Ting, Jesica Iskandar, Luna Maya, Prilly Latuconsina, Jordi Onsu, Chika Jessica, Kartika Putri, Julia Perezz, Pevita Pearce, dan masih banyak lagi.

Berita ini di Posting oleh Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar