Senin, 19 Desember 2016

CURHATAN IRFAN BACHDIM DI AKUN INSTAGRAMNYA TENTANG TIMNAS INDONESIA LOLOS FINAL PIALA AFF SUZUKI CUP 2016



kesuksesan Tim Nasional Indonesia yang melaju ke babak final piala AFF Suzuki 2016. juga dirasakan oleh striker Timnas Indonesia yang tengah menjalani pemulihan cedera di Belanda Yakni Irfan Bachdim. dia langsung menghubungi rekan setimnya usai pertandingan dalam laga penentu di leg kedua semifinal ini. 

skuad Garuda Merah Putih Menahan imbang tuan rumah Vietnam 2-2 di Stadion Nasional my dinh, pada Rabu 7 Desember 2016 malam. hasil ini membuat skuad Garuda Merah Putih berhasil meraih tiket ke final lantaran unggul agregat 4-3. 

seperti yang diunggah oleh Irfan Bachdim dalam akun pribadi Instagram, pemain 28 tahun itu langsung mengucapkan ucapan selamat melalui video call atau panggilan video kepada gelandang Stefano lilipaly dan Kapten Timnas Indonesia Boaz Solossa. 

striker Timnas ini terpaksa harus absen di turnamen ini diakibatkan Cedera yang menderanya. walaupun seperti itu Iya tetap merasakan kebahagiaan karena mampu memasuki final piala AFF 2016. 

“Saya bangga melihat bagaimana teman-teman bermain dengan semangat. dan hati mereka walaupun itu pertandingan yang sangat sulit. kita tau cara mengatasinya dan mengubah permainan dan mengakhirinya dengan hasil yang bagus. itu menunjukkan beberapa kuat dan hebat tim kita” kata Irfan Bachdim yang ditulis pada akun Instagram pribadinya sesaat setelah laga selesai. 

bukan hanya sekedar tim yang bermain tapi merupakan sebuah keluarga yang berjuang untuk negara kita, sebagai satu kesatuan biarkan ini menjadi contoh untuk seluruh dunia bahwa dari manapun asal dan agama kita, kita adalah Indonesia dan kita adalah satu.



“saya boleh lahir di tempat lain tetapi hati saya milik Indonesia dan saya akan terus berjuang mendukung dan membantu negara kita kapan pun saya bisa (we believe we can we will Win) kami percaya kami bisa dan kami akan menang” kata Irfan Bachdim mengakhiri tulisan di akun Instagram pribadiny.


Berita ini di posting oleh Makanan Sehat Untuk Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar